728x90 AdSpace


Latest News
Wednesday 13 December 2017

Bangunkan motivasi orang lain untuk berhasil mencapai tujuan.


Bangunkan motivasi orang lain untuk berhasil mencapai tujuan.
Katakan secara terbuka bahwa orang lain mempunyai kemampuan yang dapat dikembangkannya. Berikan dorongan/reputasi yang baik untuk dipenuhi dan mereka akan berusaha sekuat tenaga agar anda tidak kecewa.
Satu-satunya cara untuk mempengaruhi orang lain adalah berbicara tentang apa yang mereka inginkan dan tunjukkan kepada mereka bagaimana memperolehnya.
Jika anda hanya membujuk, memarahi, menyumpahi dan mengancam PHK bagi pekerja yang tidak mau meningkatkan produksi maka hasilnya sia-sia.
Cara terbaik untuk meminta orang lain melakukan sesuatu yang kita inginkan adalah dengan melemparkan tantangan/membuat suatu kompetisi.
Dalam berbicara dengan orang lain, jangan memulai dengan hal-hal yang berbeda melainkan memulainya dengan hal-hal dimana anda setuju dengannya.
Dalam menawarkan produk kepada nasabah maka pihak bank tidak terlebih dahulu membicarakan apa yang diinginkan oleh bank tetapi membicarakan tentang apa yang diinginkan oleh nasabah. Dan dapatkan jawaban “Ya” terlebih dahulu.
Sama sekali tidak ada untungnya berdebat, jauh lebih menguntungkan dan lebih menarik untuk melihat hal-hal dari sudut padang orang lain dan berusaha membuat orang mengucapkan “ya”,


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Terima Kasih kpd sang penulis yang telah memberikan banyak pengetahuan dan pengalaman hidup...mudah2an memberi manfaat bagi semua orang...Teruslah berkarya...God Bless You...Amin

    ReplyDelete

Item Reviewed: Bangunkan motivasi orang lain untuk berhasil mencapai tujuan. Rating: 5 Reviewed By: Rustadi