728x90 AdSpace


Latest News
Wednesday 13 December 2017

Peduli Pada Masalah yg dihadapi Orang lain


Perhatian dan peduli terhadap kondisi dan masalah orang lain.
Rahasia sukses bergaul adalah melihat segala sesuatu dari sudut pandang orang lain.
Biasakan mengatakan pada diri sendiri, bagaimana rasanya, bagaimana saya bereaksi apabila saya dalam posisi sebagai orang lain yang mengalami suatu masalah/keadaan.
Rasakan bagaimana orang lain menikmati / menyenangi suatu kegiatan/pekerjaan.
Sebelum berdebat katakan: “Saya tidak menyalahkan anda sedikitpun untuk apa yang anda rasakah. Kalau saya menjadi anda, saya pun tidak ragu lagi akan merasakan persis seperti yang anda rasakan.
Orang akan mudah mendapat banyak kawan dengan cara menjadi tertarik pada orang lain dibandingkan dengan cara mengusahakan orang lain tertarik padanya.
Berusahalah untuk mengingat nama dan mengetahui hari ulang tahun orang lain.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Peduli Pada Masalah yg dihadapi Orang lain Rating: 5 Reviewed By: Rustadi